Maksimalkan Potensi Ibu PKK, TP PKK Kelurahan Bareng Gelar Pelatihan Sulam Pita Di Tas Anyaman.

KIM Obama – Untuk lebih maksimalkan Potensi Ibu-Ibu PKK, TP PKK Kelurahan Bareng mengadakan Pelatihan Sulam Pita di Tas pada hari Kamis, 06 April 2023, pkl. 09:00 wib, bertempat di aula Kelurahan. Kegiatan pelatihan ini terlaksana karena adanya Program Sub. Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bareng Tahun 2023.

Pelatihan ini menggunakan bahan dasar tas anyam yang kemudian disulap dengan pita warna-warni yang membentuk berbagai bentuk bunga dan aksen manik-manik sehingga menghasilkan tas anyaman cantik dan unik.  Sungguh menarik dan unik yang bernilai ekonomi.

Kegiatan ini diikuti 45 peserta dan dibuka oleh Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE dan menghadirkan narasumber dari 1. Retno Handycraf Retno Deni Soelastiani, 2. Asisten Pelatih dari Retno Handycraf Reni Ernawati.

Turut hadir dalam pelatihan ini : 1. Lurah Bareng, 2. Kasi PM, 3. Ketua PKK Kel Bareng, 4. Pengurus PKK Kel Bareng,  5.Ketua PKK RW 01 –  RW 9, 6. Ketua Pokja 3 Wil RW 01 – RW 09, 7. KIM Obama.

Dengan adanya pelatihan ini, harapan kedepannya Ibu-Ibu  PKK Kelurahan Bareng menjadi Pelopor penggerak perkonomian melalui  UMKM Handycraf. Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.