48 Club Sepak Bola U10 dan U 12 Di Jatim Mengikuti Turnamen Bareng Cup V.

Kim Obama – Sebanyak 48 Club Sepak Bola U10 dan U12 di Jatim, mengikuti Turnamen Bareng Cup V yang digelar selama 3 hari, Jumat – Minggu, 07 – 09 Juli 2023, bertempat di Lapangan Gajahyana Luar Kota Malang.

Selain sebagai ajang kompetisi, Bareng Cup 5 bertujuan untuk  meningkatkan kemampuan bermain Sepak Bola dalam kategori U10 dan U 12, juga untuk  membentuk  Karakter  Sportifitas dalam olah raga mulai usia anak-anak,  juga sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kekeluargaan antar sesama club sepak bola di Jatim. Hal ini sesuai dengan tema Bareng Cup 5 “ My Game is Fair Play “

Acara dibuka oleh Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE yang didampingi oleh : 1 Seklur Bareng; 2. Kasie Trantib; 3. Ketua LPMK; 4. Para Panitia dan official; 5. Team KIM Obama.

Sebagai Pelindung Bareng Cup 5 adalah Lurah Bareng dan Panitya Pelaksana Turnamen adalah Karang Taruna Kelurahan Bareng Wika Batara, serta Bareng Cup 5 dapat berjalan karena adanya dukungan dari pihak-pihak terkait dan para sponsorship.

Semoga pelaksanaan Bareng Cup 5 dapat berjalan dengan lancar. Salam Sehat dan Bahagia selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.