Aksi Santunan Anak Yatim Piatu Dan Duafa Bersama Pokja 1 PKK Kel. Bareng.

KIM Obama – Menyantuni Anak Yatim Piatu dan Duafa adalah  kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi sekaligus beribadah terutama di bulan ramadhan, terkait dengan hal ini, Pokja 1 Kelurahan Bareng Kec. Klojen Kota Malang melaksanankan kegiatan Aksi Memberi Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa dengan tema “ Melangkah Bersama Saling Berbagi “ pada hari Minggu, 09 April 2023, mulai pkl. 08:00 wib, bertempat di aula Kelurahan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Aksi kepedulian Pokja 1 PKK Kelurahan Bareng, kepada Anak Yatim Piatu dan Duafa. Pemberian santunan ini diawali sambutan Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE  dan acara dilanjutkan dengan Tauziah Oleh Ustad Bagus Priyo dari Kota Malang.

Acara yang dihadiri 150 orang peserta undangan dan turut hadir : 1. Lurah Bareng, 2. Ketua PKK Kec beserta anggota Pengurus, 3. Seklur ,dan ASN Kel  Bareng, 4. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kel Bareng, 5. Ketua TP PKK kelurahan beserta Pokja 1, 6. Ketua RW 01 –  RW 09, 7. Kim Obama, 8. Linmas, 9. Anak yatim piatu dan Dhuafa dari RW 01 – RW 09, 10. Kelompok Al Bbanjari dari  RW 01, 11. Perwakilan para Donatur, 12. Team Batik.

Dengan adanya Aksi Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa dari Pokja 1 PKK Kelurahan Bareng, semoga bermanfaat. Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.