Dorong UMKM Kel. Bareng Naik Kelas, Ikuti Pelatihan Foto Produk.

KIM Obama – Dalam upaya untuk membangkitkan dan memandirikan ekonomi masyarakat lebih baik, khususnya pada pengembangan produk dari pelaku UMKM agar  naik kelas, sehingga  diadakan Pelatihan Foto Produk pada hari Rabu, 23 Agust 2023, bertempat di aula Balai RW 04 Kel. Bareng.

UMKM naik kelas yang dimaksud ialah peningkatan kualitas produk, pemanfaatan teknologi berbasis digital, hingga pemasaran yang mampu menjangkau pasar lebih luas.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari High Steps Creative Kota Malang, yang diikuti oleh UMKM Kelurahan Bareng. Tujuan dari pelatihan ini adalah agar para pelaku UMKM bisa menampilkan produknya melalui media foto dengan apik, unit dan menarik , yang kemudian diposting di medsos sehingga konsumen tertarik untuk membeli.

Pemanfaatan teknologi berbasis digital menjadi salah satu solusi di zaman sekarang dalam pemasaran produk. Berbagai media sosial kini hadir dalam menjembatani pelaku UMKM agar produknya semakin dikenal banyak orang. Pelatihan ini semoga memberi manfaat bagi para pelaku UMKM. Salam Sehat Dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.