Kelurahan Bareng, Ikuti Lomba Perkembangan Desa dan kelurahan Tingkat Kota Malang 2023.

KIM Obama – Evaluasi Perkembangan Desa dan kelurahan adalah suatu upaya penilaian tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan yang didasarkan pada instrumen evaluasi perkembangan Desa dan kelurahan guna mengetahui efektivitas dan status perkembangan serta tahapan kemajuan Desa dan kelurahan. Hal ini tertuang dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015 (Permendagri No. 81/2015).

Dalam Kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan ada 3 kategori yang masuk dalam penilaian yaitu : 1. Evaluasi Bidang Pemerintahan, 2. Evaluasi Bidang Kewilayahan, dan 3. Evaluasi Bidang Kemasyarakatan.

Kelurahan Bareng, sebagai perwakilan dari 11 Kelurahan di Kecamatan Klojen, yang ikut dalam Lomba Perkembangan Desa dan kelurahan Tingkat Kota Malang 2023, pada Kamis, 13 April 2023, pkl. 09:00 wib kedatangan Team Juri Epdeskel Kota Malang, yang melakukan kunjungan lapangan untuk evaluasi dan melihat terkait dengan category yang telah ditentukan.

Kedatangan rombongan Team Epdeskel Kota Malang disambut langsung oleh Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE, yang didampingi Team dari Kel. Bareng. Kegiatan evaluasi ini meliputi : 1. Paparan Lurah, 2. Paparan Ketua TP PKK Kelurahan, 3. Tanya Jawab, 4. Paparan oleh Peserta yang ditunjuk.

Turut Hadir dalam proses evaluasi ini :. 1. Team Epdeskel Kota Malang, 2. Lurah Bareng, 3. ASN Kelurahan, 4. Ketua TP. PKK, 5. Babinsa dan Bhabinkamtibmas, 6. Ketua LPMK, 7. Ketua Katar, 8. Kader Program Keluarga Harapan, 9. Koord,. BKM, 10. Kader Kelurahan Tangguh, 11. Ketua Pokja Kelurahan Sehat, 12. Anggota KIM Obama, 13. Linmas.

Tujuan dari adanya Evaluasi perkembangan desa dan kelurahan ini, untuk melihat tahapan dan menentukan keberhasilan perkembangan desa dan kelurahan dalam kurun waktu Januari sampai dengan Desember. Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.