Kelurahan Bareng Fasilitasi Kegiatan Laporan Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek 2023 Tahap 1.

KIM Obama – BPS Kota Malang  yang difasilitasi oleh Kelurahan Bareng untuk melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP)  dalam rangka tindak lanjut Lapran Kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi 2022. FKP ini diselenggarakan  pada hari Selasa, 02 Mei 2023, pkl. 19:00 wib, bertempat di Balai RW 01 Kel. Bareng.

FKP ( Farum Konsultasi Publik ) yang merupakan Kegiatan Konsultasi dengan tokoh komunitas diwilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT (model Proxy Mean Test ), sebagai bentuk partisipasi dan control sosial dalam penyususunan basis data.

Untuk wilayah Kelurahan Bareng pelaksanaannya dilakukan secara bertahap, yang mana Team FKP akan sambang ke wilayah RW dan RT. Untuk tahap awal di wilaya RW 01 Kel. Bareng.

Turut hadir dalam kegiatan ini : 1. Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE , selaku Fasilitator Kegiatan; 2. Kadang Pancoro (Asfas 1) & Suhariyanti (Asfas 2); 3. Dian Purwanti (Administrator); 4. Babinkamtibmas Bareng, 5. Babinsa Bareng; 6. Ketua RW 01 Kel. Bareng; 7. Ketua RT 01-09 RW 01 Kel. Bareng; 8. Kader/Tokoh masyarakat RW 01 Kel. Bareng; 9.  Ketua RT 04 RW 08 kel. Bareng

Hasil dari pertemuan ini : 1.  Jumlah dokumen RegsosekFKP22 yang dikonsultasikan/diperiksa sebanyak 10 RT (409 keluarga);  2. Berita Acara FKP ditanda tangani oleh semua peserta FKP, sebagai bukti kesepakatan bersama hasil FKP.

Harapannya dengan adanya pelaksanaan FKP Regsosek diharapkan adanya dukungan semua pihak yang ada di wilayah Kelurahan Bareng,  agar FKP Regsosek 2023 dapat berjalan dengan baik, lancar dan serius.  Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.