Sosialisasi Penyusunan Agenda Setting, Diskominfo Kota Malang Rakortek Dengan KIM Obama.

KIM Obama – Untuk meningkatkan performa postingan pemberitaan di website dan medsos Kelompok Informasi Masyarakat Kota Malang, Diskominfo Kota Malang Mengadakan Rakortek ( Rapat Koordinasi Teknis ) dengan KIM Obama Kelurahan Bareng, pada hari Selasa, 21 Maret 2023, pukul 09:00 wib bertempat di aula kelurahan.

Dalam Rapat Koordinasi Teknis (RAKORTEK) ini, Seksi Kemitraan Komunikasi Dan Informasi Publik Febrian Retnosari, S.sos, M.Si selaku pembicara dari Diskominfo, menyampaikan materi Agenda Setting.

Agenda Setting merupakan list atau daftar susunan materi media yang akan diposting diwebsite dan medsos. Selain itu muncul beberapa usulan tema yang menjadi bahan masukan di Agenda Setting.

Kedatangan Rombongan Diskominfo Kota Malang ini diterima langsung oleh Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE, dan turut hadir : 1. Lurah Bareng, 2. Kasie PM dan Kasie Sapras Kel. Bareng, 3. Babinsa Kel. Bareng, 4. Pengurus KIM Obama, 5. Pengurus Team Batik.

Dengan adanya Rakortek ini, harapannya postingan KIM Obama dan Team Batik Menjadi terarah dan maksimal. Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.