Agar Terlihat Lebih Cantik, Ibu-Ibu PKK Kelurahan Bareng Mengikuti Pelatihan Merias Wajah.

KIM Obama – Ibu-ibu untuk bisa tampil lebih cantik tentunya perlu keterampilan dalam merias wajah, khususnya merias wajah. Melalui sub. Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bareng tahun 2023, mengadakan Kegiatan Pelatihan Merias Wajah Untuk Ibu-Ibu PKK, pada hari Senin, 13 Maret 2023, mulai pkl. 13:00 wib, bertempat di aula Kelurahan.

Pelatihan ini para peserta diajari mulai dari persiapan, merias wajah, membersihkan wajah dan pemberian informasi terkait produk kosmetik beserta kegunaannya. Peserta yang mengikuti pelatihan 45 orang Ibu-ibu PKK. Untuk memberikan pelatihan ini menjadi lebih optimal, tim Wardah membawa team yang terampil, dan puluhan peralatan dan produk pendukung. Acara dibuka oleh Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE.

Selaku Trainer dalam Pelatihan Merias Wajah dari PT.Paragon Tecnologi and innovation ( Warda ) : 1. Sdri Indana Zulfa dan 2. Sdri Daisy. Turut hadir : 1. Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE, 2. Kasie PM Dan ASN Kel Bareng, 3. Ketua dan Pengurus TP. PKK Kel. Bareng, 4. Unsur Perwakilan Lembaga, Kelsi, Pokja Sehat, Karang Werdha, Karang Taruna, 5. PKK RW / RT Kel. Bareng, 6. Kim Obama dan Tim Batik.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini Ibu-ibu PKK selaku peserta dapat merias diri untuk tampil lebih cantik didalam bergiatan  acara-acara tertentu dengan lebih optimal kecantikannya. Salam Sehat Dan Bahagia Selalu. ( Pewarta Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.