TP–PKK Kelurahan Bareng Mendapatkan Edukasi Tentang Bahaya Narkoba.

KIM Obama – Terkait dengan bahaya narkoba terhadap Anak dan remaja maka TP PKK Kelurahan Bareng melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan sub Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan, mengadakan Sosialisasi Untuk Ibu-Ibu PKK dengan tema Pola Asuh Anak Dan Remaja Bahaya Narkoba pada hari Rabu, 15 Feb 2023, bertempat di aula Kelurahan mulai pukul 11:00 wib.

Sosialisasi tersebut dihadiri 45 orang peserta sebagai narasumber : 1.  Camat Klojen Drs. Heri sunarko MS.i, 2. Bhabinkamtibmas Kel. Bareng AIPDA Luky Rahadianto, SH.

Acara dibuka langsung oleh Camat Klojen, turut hadir : 1.Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE, 2. Kasie PM, 3. Ketua dan pengurus TP PKK Kel. Bareng, 4. PLKB kel. Bareng, 5. Babinsa kel.Bareng, 06. Ketua Karang werda, 7. Ketua kelsi, 8. KIM Obama, 9. Linmas kel. Bareng, 10. Anggota PKK kel Bareng

Dalam kesempatan ini disampaikan juga terkait bahaya Narkoba, jenis-jenis Narkoba dan dampaknya, serta menjelaskan bagaimana kiat-kiat menjadi keluarga yang tangguh bebas dari Narkoba.  Sebelum kegiatan berakhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya Jawab.

Melalui kegiatan ini harapannya para warga di Kelurahan Kelurahan Bareng yang  mendapatkan edukasi ini semoga terhindar dari penyalahgunaan dan kejahatan Narkoba. Salam Sehat dan Bahagia Selalu ( Pewarta : Meidhi KIM Obama )

#kominfojatim #khofifahip #JatimBangkit #pemkotmalang #humaskotamalang #kominfomalang #sam_sutiaji #sofyanjarwoko #malangkimkota @samsutiaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.