Petugas Pantarlih Pemilu 2024 Kelurahan Bareng Dilantik.

KIM Obama – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih Pemilu 2024 Kelurahan Bareng sebanyak 41 orang resmi bertugas setelah dilantik pada Minggu, 12 Feb 2023, pukul 10:00 wib, bertempat di Aula Kelurahan. Proses Pelantikan ini mengalami penundaan karena  masih terkendala dengan proses pemetaan jumlah TPS, sehingga proses pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 ini ditunda dan berubah menjadi 12 Februari 2023 yang sebelumnya tgl. 06 Feb 2023.

Tapi hal ini tidak mengurangi masa kerja Pantarlih Pemilu 2024. Sebab adanya perubahan jadwal pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 ini, diiringi dengan perubahan rentang waktu masa kerja Pantarlih Pemilu 2024 yang berubah mulai dari 12 Februari 2023 – 11 April 2023 mendatang.

Setelah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, kemudian dilanjut dengan Apel Kesiapan serta Bimbingan Teknis Pantarlih (Panitia Pemutakhiran Pemilih) tingkat Kelurahan di Aula Kel. Bareng.

Rangkaian Kegiatan Pelantikan ini diawali dengan Pembukaan serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian Pembacaan SK Pantarlih yang diteruskan dengan Penlantikan oleh Petugas PPS Kelurahan Bareng. Yang ditandai dengan Penyematan Atribut Perwakilan Petugas Pantarlih oleh Ketua PPS Kel. Bareng dan Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE.

Setelah selesai prosesi Pelantikan Lurah Bareng SULISTYO WIDODO,SE, memberikan sambutan, yang selanjutanya para petugas Pantarlih mendapatkan Bimtek dari Ketua PPS Kel. Bareng.

Turut hadir dalam Pelantikan ini : 1. Lurah dan ASN Kelurahan, 2. Babinsa, 3. Babhinkamtibmas, 4. Panwas Kelurahan, 5.  Ketua PPS dn Anggota, 6. Ketua RW Kel. Bareng, 7. Peserta /Petugas Pantarlih, 8.  Linmas, 9. Tamu Undangan, KIM Obama.

Semoga para petugas Pantarlih Kelurahan Bareng dapat menjalankan Tugasnya sesuai dengan SOP dan Selamat dan Sukses. Salam Sehat dan Sehat Selalu. Pewarta : Meidhi

#kominfojatim #khofifahip #JatimBangkit #pemkotmalang #humaskotamalang #kominfomalang #sam_sutiaji #sofyanjarwoko #malangkimkota @samsutiaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.