PEMILIHAN KETUA KARANG TARUNA WIKA BATHARA KELURAHAN BARENG.

KIM Obama – Seperti yang kita ketahui bahwa Karang Taruna merupakan Organisasi Sosial sebagai wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/ kelurahan dan terutama bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial.

Terkait dengan hal diatas maka pada hari Jumat, 19 Februari pada pukul 14:00 wib bertempat diaula Kel. Bareng, diadakan pertemuan muda-mudi untuk pemilihan Ketua Katar Wika Bathara ( Windu Karya Bareng Tharuna ) periode 2021 – 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Bareng Dra. Wiwik Wiharti Rodiah, M.Si, Kasi PM Kelurahan, Ketua LPMK, Koordinator BKM Kelurahan, Perwakilan Katar Kecamatan Klojen, Kasi Kepemudaan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan muda-mudi RW 01 – RW 09 Kelurahan Bareng dan KIM Obama

Dalam pemilihan secara voting Ketua Katar baru terpilih adalah Sdr Alfan dari RW 01 menggantikan Ketua Katar yang lama Sdr Sugeng dari RW 03. Pemilihan ini seharusnya dilaksanakan bulan Juni 2020 karena ada kendala terkait pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dilaksanakan pada bulan Februari 2021.

Dengan adanya Ketua Katar Kel. Bareng terpilih yang baru, harapannya semoga dapat membawa Katar Wika Bathara lebih maju dan berkembang. ( KIM Obama )

Penulis : Team KIM Obama

Dokumentasi : Team KIM Obama

Sumber : Team KIM Obama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.