MUSYAWARAH PEMBENTUKAN KELOMPOK MASYARAKAT (POKMAS) KELURAHAN BARENG TAHUN 2021

KIM Obama – Pada hari Rabu, 10 Februari 2021, pukul 14:00 wib, YANG BERTEMPAT DI aula Kelurahan Bareng, MENGADAKAN KEGIATAN Musyawarah Pembentukan Kelompok Masyarakat Penyelenggara Swakelola Kel. Bareng tahun 2021.

DENGAN PETUNJUK Perwal No. 14 tahun 2020 tentang Penetapan APBD Murni Tahun 2020, yang difokuskan pada Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan, dengan berpedoman pada SE Walikota Malang No. 37 Tahun 2020 dan Perwal No. 111 Tahun 2020 tentang anggaran belanja Kelurahan dimana fokus utamanya adalah pengadaan dengan sistem Swakelola melalui Kelompok Masyarakat, POKMAS TERPILIH DI ARAHKAN DI DALAM MELAKSANAKAN PEKERJAAN SWAKELOLA TYPE IV INI AKAN MEMEDOMANI ISI DARI PERATURAN2 TERSEBUT DI ATAS.

SELAIN DARI PADA ITU,  PEMBENTUKAN POKMAS  DIHARAPKAN dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya. KRITERIA KETUA POKMAS ANTARA LAIN

1. Mudah dihubungi.

2. Mengerti tehnik membuat RAB.

3. Mengerti adminitrasi.

4. Kuat fisik dan mental.

5. Berkualitas, jujur, loyalitas TANPA BATAS DEMI MEMBANGUN KELURAHAN BAREN TERCINTA INI.

Pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Bareng Dra. Wiwik Wiharti Rodiah, M.Si, Kasi Sapras Bareng Julia Evitriana, S.Sos, Ketua LPMK, Koordinator BKM, KRW, perwakilan masyarakat dan tokoh masyarakat.

Acara dibuka oleh Lurah Bareng yang dilanjut dengan arahan dari Kasi Sapras Kel. Bareng,

Pemilihan di lakukan dg cara musyawarah dan menghasilkan Ketua Pokmas terpilih KELURAHAN BARENG TAHUN 2021 ADALAH : Achmad Sofyan Fauzi, S.Ap ( KIM Obama ).

Penulis : Team Obama

Dokumentasi : Kasi Sapras


Sumber : Kasi Sapras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.