Inovasi Dalam Media Informasi KIM Obama.

KIM Obama – Inovasi merupakan hal yang tidak dapat diabaikan dalam keberlangsungan suatu Organisasi atau Lembaga, sisi positif dalam inovasi adalah pertumbuhan dalam organisasi atau Lembaga. Inovasi didorong oleh kemampuan dalam melihat peluang dan mengambil keuntungan dari inovasi tersebut.

Ruang Podcast KIM Obama

Inovasi tidak dibatasi dari mana dan dalam sisi organisasi mana,  inovasi mengambil bagian, termasuk dalam bidang sistem informasi di organisasi atau lembaga.

Bulentin KIM Obama

Seperti KIM Obama yang merupakan Kelompok Informasi Masyarakat Orang Bareng Bareng Malang, telah mengembangkan  konsep untuk memberikan tambahan Media Informasi ke masyarakat, hal ini bertujuan untuk membuat organisasi atau lembaga  lebih adaptif dalam menghadapi tantangan dan kemajuan zaman.

Mading Di Kelurahan Bareng

Selain itu KIM Obama membuka peluang dalam memperluas jaringan dan saling bertukar informasi serta menerapkan konsep open innovation di mana pada konsep ini memungkinkan inovasi dalam organisasi  atau lembaga yang berasal tidak hanya dari internal namun juga dari eksternal organisasi atau Lembaga, seperti dari masyarakat.

Salah satu inovasi KIM Obama terkait dengan memberikan Informasi kepada Masyarakat adalah sebagai berikut :

  1. Media Informasi KIM Obama Podcast.
  2. Bulentin KIM Obama.
  3. Mading KIM Obama di Kelurahan Bareng.
  4. Scan Me KIM Obama, informasi semuanya ada disini.
Scan Me Linktree https://linktr.ee/kimobama

Dengan penambahan Media Informasi KIM Obama harapan kedepanya dapat memberikan manfaat tentang informasi ke masyarakat terutama di wilayah Kelurahan Bareng. Salam Sehat Dan Bahagia Selalu.

Pewarta dan Dokumentasi : Meidhi

#kemenkominfo #djikp #kominfojatim #khofifah.ip #JatimBangkit #pemkotmalang #humaskotamalang #kominfomalang #sam_sutiaji #sofyanjarwoko #samubay #malangkimkota #fkimnusantara #fkimjatim #fkimkotamalang #kecklojen_malangkota #kel_bareng #dprdkotamalang #pemkotmalangkota #samsutiaji #kimmalanghebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.