Meningkatkan Kemampuan Pesepak Bola Lewat Turnamen Bareng Cup IV U-13.

KIM Obama – Dalam rangka meningkatan kemampuan sepak bola usia 13, salah satunya adalah Turnamen Sepak Bola Bareng Cup IV 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Luar Serba Guna Gajahyana, yang diadakan mulai Jumat 14 Okt 2022 sampai Minggu  16 Okt 2022, diikuti oleh 16 Club sebak bola di Jatim, yang terbagi menjadi 4 grup.

Selain sebagai kompetisi ajang meningkatkan kemampuan bermain Sepak Bola dalam kategori U13, juga bertujuan membentuk  Karakter  Sportifitas dalam olah raga mulai usia anak anak,  juga sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kekeluargaan antar sesama club sepak bola di Jatim.

Kompetisi U-13 ini akan menjadi agenda rutin Katar Kelurahan Bareng setiap tahunnya, yang mempunyai tujuan selain sebagai hiburan juga sebagai ajang mengasah kemampuan bola.

Acara penutupan dan Penyerahan Trofi  Juara Turnamen Sepak Bola U-13 Bareng Cup IV, dilaksanakan diluar Lapangan Gajahyana pada Minggu, 16 Okt 2022, pukul 15:30 wib oleh Wawali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Anggota DPRD Kota Malang, ASN Kota Malang, Ketua Katar Kota Malang, Camat Klojen, Lurah Bareng, ASN Kel. Bareng, Babinsa Kel. Bareng, Bhabinkamtibmas Kel. Bareng, Katar Kecamatan Klojen, Ketua LPMK, Ketua Katar Kel. Bareng, KIM Obama, Relawan PMI Kel. Bareng.

Juara Pertama : Bintang Putra Sidoarjo

Juara Kedua : Elang Putih Batu

Juara Ketiga : Massanda Turen

Juara Keempat : Putra Dewa Malang

Top Scorer : Abel dari Massanda dengan 8 Gol

Best Player : Hafis dari Bintang Putra.

Best Coach : Wawan dari Elang Putih

Dengan berakhirnya Kompetisi Sepak Bola Bareng Cup IV ini, harapannya akan berlanjut ke Bareng Cup V tahun depan. Salam Sehat dan Bahagia Selalu. ( Pewarta dan Dokumentasi : Meidhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.