Kampung KB Kel. Bareng Menggelar  Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

KIM Obama – Kampung KB Kelurahan Bareng menggelar Lokakarya Mini tentang Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di aula Kel. Bareng pada hari Senin, 14 September 2020, pkl 09:00 – 11:00 wib.

Giat ini yang dihadiri oleh Camat Klojen Heru Mulyono, SIP, M.MT, Lurah Bareng Dwi Cahyono, ST, M.MT, PLKB Kel. Bareng Ir. Erny Indiarti, PKB Kec. Klojen, Perwakilan Ketua RW, perwakilan pengurus Kampung KB, KIM Obama dan perwakilan pejabat kelurahan dan Kecamatan Klojen.

Acara yang dibuka oleh Lurah Bareng Dwi Cahyono, ST, M.MT, selanjutnya Camat Klojen Heru Mulyono, SIP, M.MT memberikan sambutan yang sekaligus menyampaikan materi ” Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Data Persebaran Diwilayah Kec. Klojen serta Paparan Sanksi Administrasi Pelanggaran Protokol Kesehatan “, yang selanjutnya diteruskan paparannya oleh pejabat dari Kec. Klojen.

Diwaktu yang sama Lurah Bareng Dwi Cahyono, ST, M.MT memberikan paparan terkait dengan ” Peraturan Walilota Malang Nomor 30 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019″

Dengan adanya Lokakarya Kampung KB ini diharapakan bagi yang hadir bisa menyampaikan terkait Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kel. Bareng. ( KIM Obama )

Penulis : Team KIM Obama
Dokumentasi : Team Obama
Vidio : Totok
Sumber : Team Obama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.