Taman Gayam Kembali Diramaikan Giat Tanam Pohon oleh Muspika Kec. Klojen.

Dalam rangka menjadikan Kota Malang Hijau dan Lestari maka tepat pada hari Jumat tgl 10 Jan 2020 jam 07.00 bbwi jajaran Muspika ( Musyawarah Pimpinan Kecamatan ) Kec. Klojen melakukan giat Tanam Pohon di Lapangan Taman Gayam. Acara tersebut dibuka oleh Bpk. Camat Klojen Heru Mulyono, SIP. MT.

Tujuan adanya kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Program Polri Peduli Penghijauan di Kota Malang yang mana bekerja sama dengan Pemerintah Kota dalam hal ini diwakili oleh Kec. Klojen dan Kader Lingkungan Kec. Klojen. Dengan tema Ayo Tanam Pohon Biar Hidup Semakin Hidup.

Adapun jenis pohon yang ditanam adalah pohon jenis buah seperti Durian, Jambu, Rambutan dan Mangga.
Sedang jajaran Muspika yang ikut hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut adalah :
1.Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto,SH
2.Danramil Klojen, Kapten Arh.Gunawan
3.Camat Klojen, Heru Mulyono ST.MT
4.Para Lurah dan staf sekecamatan Klojen
5.Para Kader Lingkungan kecamatan Klojen
6.Para undangan

KIM Obama berharap dengan adanya kegiatan penanaman pohon di Taman Gayam seperti ini dapat mendorong semua pihak yang tetkait dilingkungan Kecamatan Klojen dan jajarannya berserta masyarakat peduli akan kelestarian alam khususnya hutan kota. Dan Muspika Klojen merupakan salah satu contoh dari wujud nyata pemerintah Kota untuk menjadi pelopor dalam melestarikan lingkungan Hutan Kota dengan mengadakan kegiatan Penanaman Pohon.

Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar menanam untuk penghijauan tapi yang lebih penting adalah kepedulian semua pihak untuk merawat kelestarian Hutan Kota. Mari kita jaga Hutan Kota Malang secara bersama-sama

Demikian KIM Obama memberitakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *