Kehebohan Stand KIM Kota Malang Di Acara Launching Sambat Online

Pada Hari Sabtu tgl. 7 Des 2019 bertempat di alun-alun Kota Malang Diskominfo Kota Malang mengadakan acara Launching dan Sosialisasi aplikasi Sambat Oline. Acara tersebut dibuka oleh walikota Malang Drs. H. Sutiaji. Acara diawali dengan gerak badan senam Zumba, para perserta yang ikut senam sangat penuh semangat bergerak mengikuti para instruktur.

Sambat Online adalah suatu aplikasi dikhususkan untuk Arek Malang. Aplikasi ini bertujuan untuk Semua Keluhan dan Pertanyaan diseputar Malang bisa diadukan melalui Program Sambat Online terkait dengan pelayanan publik, Program ini dikelola oleh Diskominfo Kota Malang.

KIM Kota Malang merupakan wadah dari KIM-KIM kelurahan se kota Malang ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan mengisi Stand yang telah disediakan oleh panitya.

4 Langkah Sambat Online Melalui Website.

1. Registrasi.
Silahkan Registrasi di sambat.malangkota.go.id/web/daftar

2. Login.
Login dengan menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya.

3. Sambat.
Kiriman Saran, Kritik, Pengaduan, dan pertanyaan seputar kota Malang. Sambatan akan dimoderasi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

4. Balasan.
Silahkan tunggu balasan dari Admin. Untuk sambatan ( pengaduan ) yang tidak sesuai dengan peraturan dan ketentuan, admin berhak untuk tidak menayangkan atau tidak membalasnya.

Semoga saja program ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak agar pelayanan publik kota Malang berjalan dengan baik.

Team obama memberitakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *